Jumat, 13 Januari 2012

HarapanKu

Bissmillahirahmanirrahiim... 
Ya Allah.... Aku berdoa dan berharap untuk seorang pria yang menjadi bagian hidupku Seorang pria yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untukMU Dan mengetahui bagi siapa dan untuk siapa dia hidup Sehingga hidupnya tidaklah sia sia dan otaknyapun cerdas Seorang yang tidak hanya sekedar memujaku, namun dia dapat juga menasehatiku bila ku berbuat salah atau khilap Seorang pria yang mencintaiku bukan karena kecantikanku, tetapi karna hatiku Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaiku dalam tiap waktu dan situasi Seorang pria yang dapat me,buatku merasa di hargai sebagai seorang wanita kala berada di sisinya Aku tidak meminta seorang pria yang sempurna Namun aku meminta seorang pria yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMU Ya Allah...

Buatlah aku menjadi seorang wanita yang dapat membuat seorang laki-laki bahagia Berikanlah aku sebuah hati, hati yang sungguh mencintaiMU sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU Bukan mencintainya dengan sekedar cintaku Berikanlah aku mataMU sehingga aku dapat melihat banyak hal dalam dirinya Berikanlah aku mulutMU yang penuh dengan kata kata bijak dan pemberi semangat Sehingga aku selalu dapat mendukungnya setiap hari Berikanlah aku bibirMU dan aku akan selalu tersenyum kepadanya Kami bersyukur kepadaMU yang telah mempertemukan kami Telah memberi kami seorang yang dapat melengkapi hidup kami pada waktu yang tepat Yang akan membuat segalanya indah pada waktunya yang telah Engkau tentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar